BREAKING NEWS

Tutorial Streaming

Berita Smansa

Off Air Show

Artikel Menarik

SHOWBIZ

INFO PERGURUAN TINGGI

Info Pontianak

<>

24 Okt 2014

5 Trik Makan Gratis

 nggak-bayar

Trik ini dicoba boleh, diseriusin jangan. okeh?!
Bukan cuma wi-fi aja yang bisa lo dapetin gratis di tempat makan. Makanannya pun bisa lo dapet secara gratis dan tetap halal (tapi sedikit jahat sih). Ini dia caranya.

Mengakali Kembalian
Segala yang kurang itu harus dikembalikan. Kalau nggak bisa ya gratisin aja. Itulah prinsip yang harus dipegang ketika ingin mengamalkan trik ini. Jadi, carilah tempat makan yang nggak ada kembaliannya. Pertama kali kamu dateng ke situ, jangan langsung pesen makanan. Tapi tanya kembaliannya dulu. Kalau ada berarti kamu jangan makan di situ.

Mengecoh Pesanan
contohnya begini:
"Bang jual bubur yah? Mau dong!!"
"Iyah. Komplit nih? Yang nggak pake apa aja?"
"Pake ayam, pake telor, nggak pake sambel, nggak pake kecap asin, nggak pake daun bawang, sama nggak pake bayar ya, Bang."
"Oke!"

Menantang (halus) Si Abang
contohnya begini:
"Bang, jual es cendol yah? Saya mau beliin untuk temen-temen yang abis maraton nih."
"Iya, De."
"Dingiiiinn nggak nih cendolnya??!!"
"Dinginlah. Kalau nggak dingin gratis!"
"Yaudah. yang nggak dinginnya 10 gelas ya bang."

Mengakali Teh Tawar 
Banyak tempat makan yang menggratiskan teh tawar. Ini bisa jadi trik juga sih. Jadi kamu mesennya teh tawar. Trus setelah lima menit kamu bawa teh tawarnya ke dapur restoran. Bilang kalau tehnya kurang manis dan dingin. Teh tawar kamu pun di-convert jadi es teh manis deh. Tetep gratis.

Mempermasalahkan Struk
Sekarang ini banyak kan kasir yang ngasih pengumuman "Kalau nggak ada struk gratis!" ini bisa kamu manfaatkan untuk mengecoh juga, bahkan walau pun kamu udah dikasih struk pembeliannya. Cara:
"Yes asik. Gratis ya mbak. Nggak ada setruk nih."
"Lah barusan saya kasih struknya kan?!!"
"Iya, tapi cuma satu. Bukan setruk. Satu mobil truk."
"...."
Begitulah. Tapi trik ini dijadiin becandaan aja yah. Jangan dipraktekin! Kasian orang jualan masa kita kecoh biar gratis.

SUMBER
 
2010-2014 Smansa Pontianak Online Radio | One Almamater One Radio!
Powered by Blogger